Postingan Perdana

Say Salam buat gue, adek gue, emak gue, baba gue, dan keluarga gua yang makan karet(?) dan Selamat Datang di Blog baru gue. Okeh karna ini Postingan pertama gue, gue akan memperkenalkan diri, ke orang tua kamu *eeh. Okeh nama gue Rizky Fadillah Irwan, biasa di panggil sayang(?), gue bersyukur karna dilahirin sama emak gue, bukan bapak gue. okeh segitu aja perkenalannya gue kira cukup.

Gue pengen cerita sedikit tentang kelahiran gue, semua ini berawal ketika gue bosan berada di pelukan mu mengajarkan ku apa artinya kenyamanan, kesempurnaan, kesurupan, kematian *lho. Sorry maksud gue bosen berada di rahim emak gue, karna gak ada PS, Warnet, HP, Leptop (buset itu rahim apa glodok?) kan jadinya gue gak bisa Chattingan sama doi. Pada akhirnya pembukaan 1 pun dimulai, pada saat itu lah gue dan emak gue sama sama mulai berjuang. Okeh sampai lah pada pembukaan UUD 1945, akhirnya seorang bayi yang imut dan belum berdosa pun keluar dari rahim emaknya yang  keletihan dan terharu.
Awalnya emak baba gue sempet bingung mau kasih nama siapa, sempat terlintas mau dikasih nama  Rifki, Rifaldi, dll. Sekian lama debat antara emak dengan baba gue, akhirnya diresmikan nama Rizky Fadillah (belum ada Irwan nya pada saat itu).
Mungkin alasan kenapa emak baba gue ngasih gue nama tersebut. Pertama, nama yang islamic, diberikan nama islamic mungkin alasan nya agar menjadi keberkahan buat gue sendiri, orang tua, dan orang lain. dan menjadi anak yang Sholeh *aamiin. Kedua, agar menjadi keutamaan dan menjadi sumber rezeki buat keluarga. Karna arti dari nama gue sendiri itu, Rizky yaitu rezeki, dan Fadillah (Fadhillah) yaitu keutamaan.
Irwan nya gimana ki? iya jadi, Irwan itu marga dari baba gue sendiri. Nama Irwan sendiri itu juga ditambahin ke nama gue semenjak gue punya adik laki_laki pertama yaitu Ralfie Fathir Irwan, dan nama gue pun ganti jadi Rizky Fadillah Irwan.
Iya jadi itu sekilas pertemuan gue dengan bidan. Selanjutnya gue mau bahas sedikit juga tentang blog gue ini. Semua ini dimulai dengan bosan yang melanda, jadi gue coba + iseng iseng nulis. Awalnya gua nulis di Binder/File. Gue nulis juga terinspirasi dari abang kelas gue, yaitu Fahmi Aiz. Jadi gue pengen nyoba untuk menghibur orang lain lewat tulisan yang absurd atau gak jelas ini. Semoga kalian bisa terhibur dengan tulisan gue walaupun gak lucu #hiks.
Suatu ketika gue iseng iseng buka Blog temen gue, yaitu AmieeR (AmieeChannel.blogspot.co.id ). Gue pikir punya Blog itu seru, jadi gue minta tolong temen gue untuk bantuin gue bikin blog. Karna jujur aja gue belum tau cara ngedesain blog yang bagus, apalagi kode HTML nya yang belum gue paham. Awalnya gue sempet bingung karna gue mau ngisi apa di blog gue, "ohiyaa, gue pindahin aja  tulisan gue ke blog". Jengjeeeeet jadilah seperti ini.
Okeh gue rasa cukup yah cerita gue yang mengenai postingan pertama gue. Gue harap kalian suka sama blog gue. Terima Kasih yang sudah baca dan jangan bosan bosan untuk selalu mengunjungi blog gue aaand tunggu cerita selanjutnya. Bye^^
 -------------------------

First

1 komentar:

Write komentar