"IPA"




Hellow hellow semua mari kita sambut hari baru telah tibaaa~ ououuuuoooo

Yoo wazaap, bbm, instegrem, dan sosmed sosmed lainnya, waaaah udah lama nih gue vakum dari blog, semoga masih bisa menghibur dan semoga kalian gak lupa sama gue yak. Hmm tapi kali aja salah pembaca dari kalian masih ada yang belum kenal sama manusia gak jelas yang satu ini, gue perkenalkan diri lagi aja yah? ya ya ya, udah iya aja. Yak oke kenalin nama gue Rizky Fadillah Irwan, tapi kalian bisa panggil gue rizky, iki, kiki, fadil, dillah, dilan, irwan, atau mungkin panggil sayang *uhuk*, gue rasa cukup perkenalannya begitu aja ea.

Jadi niat gue kali ini ingin menceritakan sedikit pengalaman gue waktu di sekolah. Jadi, gue, iya gue, salah seorang siswa di salah satu Madrasah Aliyah Swasta yang bertepat di Jakarta Barat. Yak, beberapa tahun lalu tepatnya pada tahun 2014 menjadi awal dimana gue duduk di bangku SMA *backsoundDILAN*. Pada saat itu gue dapet kelas IPA, dan secara, berarti gue mendapatkan label halal, bukan bukan, maksud gue label ‘anak IPA’ entah seberapa pinternya gue sampe bisa masuk kelas IPA, yang penting keren aja keliatan dan kedengerannya *plak.

Yak, selama tiga tahun, gue harus berhadapan terus menerus dengan rumus FISIKA, tabel periodik KIMIA, dan apalan apalan BIOLOGI lainnya, dan semoga beberapa tahun lagi, gue bisa berhadapan dengan orang tua kamu yak! *krik *next*.

 ~(mulai sedih nih ceritanya, ceritanya doang tapi)~

Jadi anak IPA itu sulit, dikit dikit ngitung, dikit dikit ngapal, dikit dikit praktek, itu aja dikit, gimana kalo banyak, ini otak isinya udah bukan saraf,sel, apalagi lambung dan usus besar lagi, tapi isinya angka semua, tinggal ngebulnya doang, apalagi kalo dapet pelajaran siang, rasanya otak gue pengen gue copot terus gue masukin ke freezer.

Ribetnya jadi anak IPA itu banyak, salah satunya ketika maen sepak bola, bukannya di tendang malah di beli, ya kan ceritanya belum punya, jadinya beli dulu di warung, tapi jangan di warung nasi ya, ntar bukannya beli bola malah makan, lah gue ngapa jadi laper ini yak, dan juga ketika beli minuman, bukannya di minum malah dicium, eh diteliti maksud gue baru diminum. Bayangin ketika temen kalian jatuh, bukannya di bantu, malah dicium, sorry diitung maksud gue, kecepatan dia jatuh ke lantai, massa dia berapa, utang nya itung juga sekalian biar dia gak lupa (sumpah yang ini jangan di praktekin, ntar temen lu lagi makan atau minum, lu dorong lagi biar jatuh biar bisa diitung, utangnya). Ada aja yang diitung sama anak IPA mah.

Dan menyebalkannya lagi, anak IPA itu terkenal disiplin nya, kalo ada salah sedikit aja langsung ditegur “kalian kan anak IPA, harusnya bla..bla..bla”, kalian ngerasain gak sih? Mungkin yang gak ngerasain bukan anak IPA, mungkin anak IMA *suarajangkrik* (?).

Kalo kata orang orang sih bedanya anak IPA sama anak IPS itu ketika ada apel jatuh.

                                                                IPA : diukur/diitung
                                                                IPS : dijual

Tapi menurut gue itu kurang tepat, karna ketika ada apel jatuh yang gue lakukan sebagai anak IPA bukan menjual atau menghitung apel tersebut, tapi gue bawa pulang lah lumayan, apalagi kalo apelnya yang keluaran terbaru iPhone X misalnya, syukur syukur jatuhnya sekarung.

Menurut gue anak IPA sama IPS itu sama aja, sama sama bayar SPP, sama sama masuk jam 7, tapi datengnya jam setengah 8, kadang jam 9, sama sama punya perasaan, sama sama punya 2 mata, 1 idung, 2 telinga, 2 tangan disertai dengan 2 kaki, dan pokoknya sama dah.

Daritadi gue cerita keluh kesahnya anak IPA terus nih, nah di perujung ini gue pengen kasih tau sedikit enaknya jadi anak IPA, menurut pengalaman gue yang gue rasakan, enaknya jadi anak IPA itu, hmm enaknya jadi anak IPA itu, hmm apa yak? enaknya apa yak? Oke wait, Anjir ternyata gak ada enaknya, eh ada deng, enaknya di kenal adek/kakak kelas, yaa kali aja ada yang nyantol 1, 1 kelas 1 cantolan.


Yak okay gue kira cukup cerita gue, maaf apabila ada kata kata yang tidak sopan atau tidak berkenaan di hati kalian, semoga cerita gue mencapai tujuan, yaitu menghibur kalian, kalo masih gak terhibur, maen aer got aja gih. Bye ^-^ tetep support gue ya teman teman hehe.
Latest
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar