Si Penguasa Jalanan || The Power Of Emak Emak



Yoo Watszap! Welcome back to me RizkyFI. Say HI buat kalian yang jauh dimata namun dekat dihati. Okeh, Alhamdulillah kali ini gue masih di kasih umur buat ngehibur kalian (lagi) lewat karya anak bangsa yang satu ini *wedew*.  Dan semoga kalian selalu dalam keadaan yang prima *aamiin.

Okeh langsung aja kita naik pelaminan, sorry maksudnya langsung ke pembahasan. Jadi, pada kesempatan kali ini, gua mau cerita sedikit tentang pengalaman horror gue di jalanan *backsoundLengsirWengi*, dan mungkin pengalaman gua yang satu ini udah gak asing lagi buat kalian semua. Okeh, langsung aja CEKIDOT!

…(masih dengan suasana yang seram)…

Pada Hari ini, tepatnya siang, ketika gue sedang konsentrasi membawa motor kesayangan gue, secara tidak sengaja, gue nabrak ibu ibu yang lampu Sennya ke kiri, tapi belok kanan!. Dan turun lah si ibu dari motornya dengan tampang tak berdosa, Awalnya gue kira ibu ini mau minta maaf, ternyata minta pulsa, mamah minta pulsa *skip*. Dan ternyata dia malah marahin gue “kamu ini blaa…blaa…blaa”, gak terasa hari mulai malam, tau sendiri lah emak emak kalo udah ngomel, dari Upin Ipin gondrong sampe sekarang botak juga lama kelarnya.

Lagian, kalo si penguasa jalanan alias ibu ibu udah beraksi, siapa sih yang berani?, sekarang gini deh, lo pernah liat berita ibu ibu di begal? Enggak toh.

I               :   IBU IBU
B             :   Begal
B : Bu! Turun atau pisau ini akan menancap di hati ibu!!
I : uuuuh, kamu so sweet banget sih! Jadi makin sayang deh sama kamu!
B : Aku juga makin sayang sama kamu deh! Muach… :*

Akhirnya mereka berdua menjalin asmara dan sampai menjadi keluarga yang SaMaWa (Sakinah, Mawadah, Warohmah) *cieee, Terus aku sama kamu kapan di Ciee in nya? #HIKS.

Toh begal aja kalah kalo berantem sama ibu ibu. Apalagi, akhir akhir ini ada video polisi yang di hajar sama ibu ibu, gara-gara si ibu yang bawa mobil itu di tilang. Yang kita dapat pelajari dari video tersebut ialah, bahwa ibu ibu yang bawa mobil lebih berbahaya daripada yang bawa motor.

Pokoknya gak ada yang bisa ngalahin ibu ibu di jalanan deh, gak percaya? Coba aja lo tabrak ibu ibu di jalanan, yang ada juga lu malah nyesel. Yaa untungnya sih emak gue gak bisa bawa motor, jadi gak nyusahin pengguna jalan lain.

Tapi ada sesuatu yang bisa gua petik dari ibu ibu tersebut, mungkin kalo ibu ibu nyalain Sennya ke kiri, kita disuruh belok kiri, bukan si Ibu nya yang mau belok kiri.

Saran gue, kalo lo liat ibu ibu lagi bawa motor di jalanan, mending lo pulang sebelum menyesal! Terus lo jual motor lo, tapi jangan di jual ke ibu ibu, sama aja lo nyelakain orang lain secara perlahan lahan.
 
Okeh sekian cerita pengelaman horror gue dijalanan, semoga kalian terhibur. Apabila ada kata kata yang salah atau kurang jelas, mohon di maafkan saja ibu ibu tersebut. Dan jangan bosa bosan untuk selalu menunggu postingan gue selanjutnya. Okeeeh Bye! ^^ sampai berjumpa kembali di postingan gue selanjutnya ^^
Previous
Next Post »