IBU



Say HI buat blogger newbie yaitu gue, panggil aja sayang, sayang RizkyFI.
Di awal pertemuan ini, gue pengen cerita sedikit pengalaman hidup gue tentang "ibu".
So pasti di dunia ini ada bermacam macam ibu, ada ibu kost, ibu rumah tangga, ibu ibu rempong, ibu aku, ibu kamu, kapan besanan(?), pokoknya macam macam deh.
Tapi, gue paling sebel sama ibu yang satu ini, yaitu ibu ibu yg belok ke kanan tapi sennya ke kiri, rasanya pengen gue colok tuh ibu ibu pake gunting, kuku. Tapi ada 3 ibu yang paling gue cintai dan sayangi.
Ibu yang pertama dan paling utama yang gue cintai itu adalah ibu gue, iya! Calon mertua kamu~, dia yang telah melahirkan gue, merawat gue dari kecil, mandiin gue, nyolatin gue, nguburin gue *lho.
Yang kedua yaitu ibu kamu, iya calon mertua dia, eh maksudnya calon mertua aku, kenapa gue cinta&sayang sama ibu kamu, iyalah kalo kaga sayang ntar gue kaga direstuin.
Dan yang terakhir, ibu yang gua cintai dan sayangi yaitu ibu dari anak anak kita nanti, ya walaupun masih coming soon, karna dia perempuan yang akan masak buat gue dan anak anaknya, orang yang akan menyusui gue, eh maksudnya menyusui anak anak gue sampe gede bin pinter bin sholeh/sholehah.
Sekilas pertemuan pertama kita, dan maaf bila tulisan gue acak kadul ini, semoga kalian terhibur. terima kasih^^

Previous
Next Post »